Jumat, 23 Agustus 2013

Nge_Install Linux

Gue mau curhat nih... . boleh kan... .

hari in i gue praktek nih... . berhubung jurusan gue TKJ singkatan dari teknik komputer dan jaringan, gue hari ini nge_install LINUX yah semacam os (operating system) gitu... . bagi yang gk tau linux itu sama aja kaya semacam Windows 7, Windows xp, atau yang lainnya... .

gue seneng banget hari ini... . yah semoga aja gue berhasil nge_install linux... . berhubung yang gue install itu laptop milik gue sendiri... . gue berharap gue berhasil nge_installnya... . kalau bukan punya gue sendiri gue gk usah takut bakalan gagal... . yah pokoknya semoga aja gue berhasil... .

anyway... . gue up-date blogg gue ini pake linux lho... .(lebay).

HARAPAN GUE PUPUS SUDAH... . GUE GAGAL NGE INSTALL... .!!! T I D A K ! ! !


cerita gue diatas itu ciyuss lho... . bagi yang mau lihat cerita tentang kehidupan gue yang lain kunjungi aja alamat web gue yang lainnya... . cahyaavoidmisery.wordpress.com.

jangan lupa kunjungi blog gue terus yah n jangan lupa follow blog gue yah... . thanks... .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar