Selasa, 10 September 2013

Laptop, Tanktop... .(?)

hari ini gw sial banget, pulang sore, sampai di hums di marahin nyokap, BT banget deh pokok’a. udah adik gw yang bernama asli n benar” asli itu nama’a bahana tata buana. n dipanggil hanta itu ngerengek terus sama gw… . minta mainan laptop. berhubung dia anak kecil iah biasa lah anak kecil kan ngomongnya rada celadal n ngawur… .
dia bilang kak tanktop kak… . gw yang lagi cape”.a ia reflek lah. kaget gw… . tiba” adik gw yang masih kecil itu minta tanktop ke gw, ia gw kaget lah… .(rada bego gitu).
dibawah ini dialog yg masih gw inget.
gw : *pulang dengan lesunya*
hanta : kak, tanktop kak
gw :*kaget* gak punya lah
hanta :itu ditas kakak *terus memaksa*
gw : kakak bilang gak ada, masa kakak nyimpen yang kayak begituan.
nyokap : *dateng dngn rasa pebasaran* ada apa ya?(panggilan gw dirumah ” YAYA “)
hanta : mah kakak gk mau ngeluarin tanktopnya dari dalem tasnya mah? * nada merengek *
nyokap : *kaget, dngn segera menampar pipi gw ini yang gak berdosa*
ternyata yang adek gw magsud itu adalah laptop milik gw ini… . yah anak kecil bilang laptop… . malah jadi tanktop. iah spontan deh ibu gw marah dikira gw agak stresss… . hampir aja gw masuk RSJ… .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar